UG

UG

Jumat, 30 Maret 2012

PUISI

A. Harapan

Langkah Penuh Harapan

Bumi selalu berputar
Takkan pernah berhenti berputar
Sama seperti langkah kaki
Takkan pernah berhenti melangkah
Langkah kaki semakin beranjak
Mencari pelangi yang kan memberi warna
Menunggu bintang yang selalu bersinar
Langkah kaki terus melangkah
Mencari jalan yang terbaik
Menelurusi setiap perasaan

Akankah tiba saatnya pencarian ini berakhir ?

B. Cinta

Apa yang ku suka tentang mu

Saya menyukai cara mu melihatku
Matamu begitu cerah dan biru
Saya suka caramu menciumku
Bibirmu begitu lembut dan halus
Saya menyukai caramu membuat ku bahagia,
Dan caramu menunjukkan kepedulianmu padaku
Saya menyukai suaramu
Suaramu membuat ku selalu rindu padamu
Saya menyukai cara kamu berkata, “ I love you “
Saya sangat bersyukur dipertemukan dengan mu
Dan ku selalu mencintaimu kapanpun dan dimanapun

C. Keagungan

Engkau Sang Pencipta

Dia yang membuat mentari menyinari alam
Dia yang membuat rembulan bercahaya di gelapnya malam
Dia yang membuat bumi berputar setiap saat
Dia yang membuat hujan dan pelangi
Dia yang memberi seluruh makhluk sebuah kehidupan
Dan aku hanyalah bagian kecil dari ciptaan-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar