UG

UG

Sabtu, 26 November 2011

Tabel MASA DEPAN


Tabel RENCANA MASA DEPAN Hady Fathanuary

dibawah ini adalah rencana hidup saya untuk kedepannya :

Tahun
Rencana untuk kedepannya
2011
Mengikuti pelajaran dengan benar agar mendapatkan nilai UTS yang memuaskan (Amin).
2012
Berjuang kembali agar bisa menuntaskas tingkat pertama dengan IPK yang memuaskan (Amin).

Mengikuti Organisasi , agar bisa menambah lingkungan pertemanan dan semoga bisa untuk saling bertukar pikiran dalam hal yang baik.
2015
Target untuk menyelesaikan kuliah , dan menjadi Sarjana Teknik Mesin dengan gelar ST.
Dengan IPK di atas 3,5 (HARUS).
Agar mudah mendapatkan pekerjaan di tempat yang BONAFIT

Mendapatkan pekerjaan yang layak dengan ilmu yang saya miliki, dengan penghasilan di atas rata-rata (Amin).

Membiasakan diri ditempat pekerjaan agar lebih maksimal dalam melakukan pekerjaan.

Sambil bekerja menyisihkan setengahnya penghasilan untuk melanjutkan pendidikan S-2 di luar negeri
2016
Melanjutkan pendidikan S-2
2018
Lulus kuliah S-2

Mencari pekerjaan kembali dengan ilmu yang cocok dengan yang telah saya dapat.

Menabung  50 % penghasilan untuk kehidupan berkeluarga (misal : membeli rumah dan menyicil perabotannya sedikit demi sedikit. Membeli kendaraan pribadi)
2021
Menikah dengan istri yang saya sholeha, cantik di dalam maupun cantik diluar. Pintar memasak, pintar merawat diri dan merawat suami.
Dan tidak lupa untuk mengundang teman-teman dan semua yang telah berjasa di hidup saya.

Hidup dengan istri dirumah yang sudah saya punya.
Dan tidak menunda untuk memiliki momongan.
2022
Menaikkan kedua orang tua saya naik haji

Melihat istri saya melahirkan anak pertama dengan keadaan ibu nya dan anak nya dalam kondisi yang sehat.

Mengajari anak untuk bisa merangkak, lalu sedikit demi sedikit untuk berjalan.
Dan tidak melupakan untuk mengajarkan mengucapkan “Ayah dan Ibu”
2023
Mencoba untuk membuat usaha sendiri (wiraswasta) untuk kelak di hari tua.

Membeli tanah dimana-mana agar bisa di jual kembali dengar harga yang mahal.
2024
Melihat istri melahirkan anak kedua dengan selamat
2040
Mencari universitas yang terbaik untuk anak pertama saya dan istri
2042
Memasukkan anak saya kedalam universitas terbaik di Indonesia, tetapi jika anak ingin di luar negeri akan saya usahakan.
Mengajak keluarga besar untuk Jalan- jalan atau berlibur , ke tempat yang menyenangkan
2044
Melihat anak pertama lulus dari universitas dengan nilai yang lebih bagus dari ayah-nya
2046
Melihat anak kedua lulus dari universitas
2050
Melihat anak pertama menikah

Jika Allah SWT menghendaki , ingin sekali saya menggendong cucu dari anak pertama

Ingin mengajak keluarga besar untuk jalan-jalan ke tempat yang menyenangkan
2051
Melihat anak kedua menikah dengan pasangan yang diinginkannya

Menggendong cucu dari anak yang kedua
2052
Membeli rumah baru untuk di tinggali oleh saya dan istri saya

Dan melihat anak-anak saya hidup bahagia dengan keluarga nya masing-masing
Hidup bahagia dengan keluarga sampai ajal menanti saya






Itu tadi adalah rencana saya untuk kedepannya, saya membuat ini hanya bertujuan agar bisa memotivasi hidup saya agar lebih terencana. jika ada kesalahan mohon di coment ya teman-teman yang sudah melihat tabel saya ini. sekian, see u next updatee 

1 komentar:

  1. KADANG-KADANG DALAM HIDUP INI RENCANA YANG KITA BUAT TIDAK PERNAH SESUAI DENGAN YANG KITA INGINKAN

    BalasHapus